Heboh.! Dua Bocah Tewas Diwaduk Gegerkan Warga Palengaan Laok Pamekasan


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Warga Desa Pelengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan tewasnya dua bocah diwaduk, Jum'at (08/02/2018).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, melalui info dari BPBD Kab. Pamekasan, bahwa kejadian ternggelamnya bocah itu sekitar pukul 14.00 WIB. Yang menimpa kepada Hoir (12) dan Aai (13).

Budi Cahyono, Posdal Ops BPDB Pamekasan menjelaskan kronologis kejadian tenggelamnya dua bocah itu, "ke dua anak tersebut bermain ke rumah Mbahnya, yang bernama Ust. Muari di Dusun Blingi, kemudian korban bermain entah kemana. Karena korban tidak pulang, maka Ust. Muari dan Khosairi (Pamannya) mencari ke 2 korban. Pada jam 17.00 WIB, ke 2 korban di temukan tenggelam di di Embung dalam keadaan MD," ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, bahwa pihak BPBD melakukan koordinasi bersama Polsek dan Koramil Palengaan, selanjutnya mendatangi lokasi dan menuju rumah korban mendata dan membuat surat pernyataa, karena Orang tua korban tidak mau korban di visum dan di foto.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

VICKIEY said...

Tetangga

Post a Comment