Dua Warga Sumenep Tewas Terlibat Laka di Pamekasan


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Nahas, 2 warga asal Kabupaten Sumenep, tewas kecelakaan di Jalan Raya Dusun Kemuning Timur, Desa Palesangger, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/02/2018).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com melalui info dari Kanit Laka Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Efendy SH, bahwa kejadian tersebut antara sepeda motor bernopol A 4851 GD dengan mobil Pick Up bernopol M 8848 A dengan arah berlawanan, terjadi sekitar pukul 15.15 WIB.

Pengendara sepeda motor atas nama Hulul (18) yang bergincengan dengan Muhyiddin (17), keduanya asal warga Desa Pordepor, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep yang meninggal dunia (MD). Sedangkan mobil Pick Up dikendarai oleh Moh. Bakir Rizal (40) warga Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Iptu Tamsil Efendy SH menyampaikan, bahwa "karena kurang berhati-hatinya pengendara sepeda motor saat bejalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi, karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga terlalu kekanan dan menabrak mobil Pick Up," kata Tamsil dalam realisnya.

"Korban meninggal dunia (MD) atas nama Huluh yang robek dibagian kepala depan dan kanan, lecet tangan kiri, pendarahan hidung dan teling, dan atas nama Muhyiddin mengalami hematum kepala, pendarahan hidung dan robek tangan kanan," pungkas Tamsil.

Sedangkan pengemudi mobil Pick Up, dikabarkan sempat melarikan diri lantaran takut diamuk massa.

Serta dirinya menjelaskan, bahwa kerugian materiil dalam kejadian itu sekitar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah).

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment