Diduga Program Fiktif, ALPART Luruk Kantor Kabag Perekonomian Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (ALPART), melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Kabag Perekonomian Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/02/2018) sekira pukul 10.45 WIB.

Kedatangan puluhan massa itu menyoal terkait adanya program dari Kabag Perekonomian Pamekasan yang diduga fiktif, yakni program; Perindustrian Rastra dan Penyampaian Informasi DBH.

Amir, Koordinator Lapangan (Korlap) aksi mengatakan, "program yang dilakukan Kabag Perekonomian yang diduga fiktif, Perindustrian Rastra dan Penyampaian Informasi DBH, yang tak sesuai dengan prosedur dan kenyataan" ucapnya berkoar-koar.

Sementara itu, Ummi Toriqoh, perwakilan Kasubag Perekonomian menjelaskan, "semua pelaksaan kegiatan ada panduannya, itu sebagai acuan bagi kita untuk melaksakan kegiatan program tersebut. Dari situlah, kami butuh dana oprasional, kenapa kita butuh dana operasional, karena selaku sekretariat memang tugasnya mengkordinir. Selaku koordinasi itu di laksanakan dalam bentuk-bentuk pertemuan," paparnya didepan massa aksi.

Karena penjelasannya itu tak memuaskan dan merasa janggal, massa aksi mengatakan, "pihak Perekonomian Kabupaten Pamekasan ini udah jelas terindikasi memakan uang rakyat," kata Sauqi, salah satu Orator.

Serta dirinya mengatakan, "coba sebutkan secara detail terkait dengan papan nama dan juga terkait rastra," tegasnya.

Pewarta : Sudur
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment