Coffee and Resto Mukerenz Hadir di Kota Gerbang Salam -->
Cari Berita

Coffee and Resto Mukerenz Hadir di Kota Gerbang Salam

Sunday, February 4, 2018

PAMEKASAN, jatimaktual.com - kini hadir lagi sebuah coffee and resto Mukerenz di tengah-tengah kota Gerbang Salam, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang siap menjamu para pengunjung yang menghampirinya.

Bagi para pecinta kopi, coffee and resto yang berada di Jl. Raya Asemmanis No. 278 Pamekasan ini bisa menarik hati para pengunjung, karena dengan adanya tampilan dan penyajian kopi yang berbeda dari yang lain.

Coffee and resto Mukerenz ini telah dilakukan Grand Opening pada hari Minggu, 4 Februari 2018 malam tadi. Yang akan dibuka mulai jam 09.00 WIB sampai jam 23.00 WIB, setiap harinya.

Hj. Emmy Ahmad, Owner coffee di cafe and resto Mukerenz, yang pada saat itu membuka dan merayakan pembukaan Grand Opening, mengatakan, "Kopi yang kami sediakan sangat special diracik oleh barista berpengalaman dengan kopi yang sengaja didatangkan dari hampir seluruh Nusantara. Seperti kopi gayo aceh. Kopi wamena. Kopi jawa ijen dan lain-lain".
          
Masih menurut Emmy, "dengan hadirnya mukerenz coffee and resto ini sebagai alternatif pilihan bagi penikmat kopi di Madura khususnya Pamekasan".

H. Ramli, salah seorang kopi lover asal Kecamatan Pakong Pamekasan mengunkapkan, bahwa "minum kopi di cafe ini terasa minum kopi yang sebenarnya," paparnya.

Penulis : Cak Bariel
Editor : Faisol