Wabup Pamekasan Serahkan Penghargaan Kepada Pengelola Website Terbaik Kedua

(foto : wabup pamekasan menyerahkan penghargaan kepada ibu asisten umum sebagai pengelola website subdomain terbaik kedua)

Seperti yang menjadi kebiasaan di awal bulan, Pemerintah Kabupaten Pamekasan melaksanakan upacara apel awal bulan, khususnya di lingkungan Sekretariat Daerah. Kali ini upacara apel awal bulan yang berlangsung di kantor Pemda Jl.Kabupaten 107 bertindak selaku inspektur upacara wakil Bupati Pamekasan Kholil Asy’ari.

       Upacara yang berlangsung tepat Pkl.07.00 Wib ini diikuti oleh pimpinan OPD dan segenap karyawan/i Pemda, ada beberapa penghargaan yang diserahkan dalam apel pagi ini diantaranya penghargaan lomba desa ODF tahun 2017 dan penghargaan pengelolaan website,

Dalam sambutannya wabup Pamekasan Kholil Asy’Ari menyampaikan. saya meminta agara Kabupaten Pamekasan hanya memiliki satu website utama saja, dibawah kendali Dinas KOMINFO, oleh karena itu saya meminta saudara Plt. Sekda agar mengkoordinasikan supaya SKPD yang masih memiliki website sendiri, untuk segera diintegrasikan ke website utama, dan yang terpenting data yang muncul harus data tunggal jangan sampai terjadi untuk materi yang sama, data yang muncul berbeda beda”.

Sementara itu sub domain website dengan katagori pengelolaan website terbaik diraih sekwan kedua Sekretariat Daerah Kab. Pamekasan dan yang ketiga Perpustakaan dan arsip. Untuk penerima penghargaan dari sekretariat di berikan kepada ibu Asisten Umum yang diserahkan langsung oleh Wabup Pamekasan. (nfl/hms).

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment