Wabup Apresiasi atas Terselenggaranya Acara Bertajuk Dari Madura untuk Plestina.

(Foto: Opick (tiga dari kanan) bersama Wabup Khalil Asy’ari (tengah) beserta keluarga di Pendopo Ronggosukowati)
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN – Terselenggaranya acara bertajuk Dari Madura untuk Palestina tidak lepas dari kegigihan para tim panitia. Hal itu pula yang disadari Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari. Peran panitia yang bekerja mulai menyusun konsep hingga teknis patut diapresiasi secara baik.
”Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pamekasan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini,” ungkap Khalil. ”Terutama kepada Mas Opick sebagai orang yang sangat peduli terhadap masyarakat Palestina. Beliau sudah keliling ke Palestina, sudah menyaksikan langsung bagaimana penderitaan mereka di sana,” tambahnya.
Karena itu, dia mengajak masyarakat terus memberikan bantuan terhadap umat Islam di Palestina. Tujuannya, agar beban yang diderita mereka berkurang. Rasa empati dan simpati harus dijaga hingga saatnya nanti Palestina benar-benar merdeka dari segala bentuk penjajahan.
”Kita di Indonesia enak, kita bisa beribadah dengan enak, bisa beraktivitas dengan nyaman, tetapi kita harus menoleh kepada saudara-saudara kita di Palestina yang untuk mencari makan saja sulit, untuk mencari tempat ibadah sulit, untuk bersilaturahmi sulit,” paparnya.

”Kita berdoa bersama, menyisihkan rezeki kita untuk saudara-saudara di Palestina. Tidak cukup sampai di sini, tetapi ke depan bantuan terus harus disalurkan melalui lembaga-lembaga resmi,” tukasnya. (rdrMadura/nfl/hms).

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment