Tukang Becak Vs Tukang Parkir, Korban Dilarikan ke RSUD Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Telah terjadi sebuah pemukulan di depan rumah makan Garuda, tepatnya di Jl. Trunojoyo Kelurahan Patemon Kabupaten Pamekasan, Jum'at (1201/2018).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, terjadinya pemukulan itu sekitar pukul 09.00 WIB, antara saudara Amin Jakfar (36), warga Kelurahan Lawangan Daya menjadi tukang parkir dengan saudara Harjo (53), warga Kelurahan Kanginan menjadi tukang becak.

Gogo, selaku RT sekaligus pendamping dari saudara Amin Jakfar menjelaskan, bahwa pada saat itu saudara Harjo datang menegur saudara Amin Jakfar, bahwa ditempat kejadian perkara (TKP) itu tidak ada Jukir (Juru Parkir).

Selanjutnya, waktu itu juga ada seseorang yang hendak ingin memarkir kendaraannya, namun oleh saudara Harjo disuruh tidak usah membayar uang parkir.

Saudara Harjo masih saja tetap mengomel-ngomel sambil membuntuti saudara Amin Jakfar dari belakang, dan disitulah terjadi pertengkaran, antara saudara Harjo dengan saudara Amin Jakfar.

"Korban di pukul terus menerus selama 3 kali dengan batu bekas trotoar," jelasnya.

Serta pihaknya menyampaikan, bahwa saudara Amin Jakfar setelah dipukul oleh pelaku, langsung di bawa ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan.

"Korban seketika pusing, dan langsung dilarikan ke RSUD," tuturnya.

Adapun luka yang dialami saudara Amin Jakfar, yakni luka dahi benjol dan pipi dekat mata sebelah kiri lecet.

Hingga berita ini diturunkan, Pendamping saudara Amin Jakfar melakukan visom dan melaporkannya ke Mapolres Pamekasan pagi tadi dengan Nomor : TBL/13/1/18/JATIM/RES PMK.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment