Puluhan Mahasiswa Datangi Kantor Kecamatan Palengaan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa mendatangi Pendopo kecamatan Palengaan Pamekasan. Hal itu untuk mengkalarifikasi kerja dan kinerja Camat Palengaan, kepala Desa Se-kecamatan Palengaan serta Pendamping Desa dibawah naungan Kecamatan Palengaan (17/01) Pagi.

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pembangun Desa (AMPD) itu mendatangi Kantor camat untuk meminta agar semua pegawai dan perangkat yang ada di Kecamatan Palengaan lebih maksimal dan profesional dalam bekerja.

Hal itu disampaiakan oleh Mulyadi selaku koordinator kecamatan (Korcam) AMPD Palengaan. pihaknya meminta agar kerja dan kinerja pegawai yang ada dikecamatan Palengaan lebih profesional.
"Profesionalitas dari seorang pegawai perlu ditekankan. Karna itu menyangkut dengan pelayanan publik dan masyarakat,". Tegasnya.

Dalam menjalani tugasnya. Seorang ASN/ pegawai dituntut untuk profesional dalam memberi pelayanan. Kedisiplinan seorang pegawai modal dari majunya sebuah institusi "kerja dan kinerja yang kurang baik ditahun 2017 perlu dievaluasi. Pak camat sebagai leading sektor tidak boleh membiarkan," sambungnya.

Sementara itu camat Palengaan Achmad Sukrisno menjelaskan untuk kerja dan Kinerja pegawai yang ada di camat Palengaan sudah di maksimalkan. Pihaknya mengaku terus memberi pelayanan yang baik dak semaksimal mungkin "Dalam bekerja kami tetap profesional, bahkan kami sudah menyediakan staf pelayanan husus pada malam hari," jelasnya.

Untuk diketahui. Pada forum audensi yang digelar dikecamatan Palengaan di Hadiri oleh Forpimka. Semua kepala desa Se-kecamatan Palengaan serta Pendamping Desa dibawah naungan Palengaan.

Disamping meminta profesionalitas dalam bekerja ditingkatkan. Kedatangan Mahasiwa itu untuk meminta agar Camat dan Poksek Palengaan segera menertipkan pasar Palengaan yang dinilai selalu membuat kemacetaman sepanjang jalan. Kemacetan Pasar Palengaan terus terjadi setiap Hari Senin Dan Jumat. Bahkan itu merugikan para guru yang melintas di Pasar dari pamekasan untuk pergi ke tempat pengajar "Pak camat dan Kapolsek. Segera atasi kemacetan yang terjadi dipasar Palengaan,"Jelasnya.

Kapolsek Palengaan Ach Sholeh menyampaikan untuk kemacetan yang terjadi dipasar Palengaan. Pihaknya sudah melakukan musyarawaroh bersama camat.

Sholeh menambahkan akan mengundang semua yang terlibat dalam penertipan pasar "Kami akan membicarakan semua ini bersama dengan Dishub Pamekasan. Camat dan penjaga Pasar," jelasnya.

Pewarta : Crew JA / Isol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment