TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. UNTUK SHARE KARYA ATAU BERBAGI INFORMASI HUBUNGI WHATSAPP REDAKSI 087777763180/E_MAIL. jatimaktual@gmail.com

Menyambut Aksi LPI di Bumi Gerbang Salam, Sejumlah Tokoh di Madura Gelar Pertemuan di Beberapa Tempat.

Jatimaktual.com, Pamekasan,- Dalam rangka persiapan Aksi Laskar Pembela Islam di Bumi Gerbang Salam pada hari senin (22/01/18) pagi, terkait tindak lanjut dari peristiwa Pada saat penangkapan pelaku sex komersil di Desa Ponteh dan menagih komitmen Pemerintah Daerah tentang penutupan tempat hiburan karaoke diseluruh Pamekasan. 

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com sejumlah tokoh ulama' dan ormas islam lainnya malam ini, minggu (21/01/18) mulai menggelar pertemuan diberbagai tempat, bahkan gerakan tersebut juga akan dihadiri oleh tokoh LPI Madura dan Perwakilan Jawa Timur. 

PANGDA LPI Madura, KH. Abd Aziz Moh Syahid menjelaskan bahwa hari ini umat islam semakin semangat untuk bangkit dan menegakkan amar makruf nahi mungkar. 

"Menurut kabar dan laporan dari teman-teman dilapangan dari berbagai daerah, Alhamdulillah Umat Islam semakin semangat untuk hadir di acara besok, atas kejadian yang kemarin lusa, lebih membangkitkan semangat lagi Insyaallah dengan Idzin Allah." ujar KH. Abd Aziz kepada jatimaktual.com

Sedangkan Untuk musyawaroh final menurutnya malam ini sedang berlangsung. "Insyaallah walaupun tidak 100% persiapan sudah mateng kami siap menyambut Umat Islam, menunjukkan bahwa Umat Islam di Madura sudah bangun dari tidurnya, bangkit untuk bersama-sama melaksanakan amar makruf nahi mungkar dan juga pembelaan terhadap kebenaran, terhadap Agama, terhadap Bangsa dan Kesatuan Republik Indonesia." terangnya. (ma)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment