Membahayakan Pengendara, Banner Dinas Perizinan Dibiarkan Roboh -->
Cari Berita

Membahayakan Pengendara, Banner Dinas Perizinan Dibiarkan Roboh

Saturday, January 20, 2018

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Banner milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pamekasan dibiarkan roboh begitu saja, meskipun sangat membahayakan pengendara yang melintasinya, Sabtu (19/01).

Pantauan jatimaktual.com, banner informasi Dinas Perizinan Pamekasan, yang ada di Jl. Raya Larangan Badung, tepatnya di utara SMKN 1 Pamekasan yang sudah dalam keadaan roboh dan membahayakan bagi para pengendara, lantaran banner tersebut tepat berada di pinggir jalan.


Namun untungnya, banner itu tidak langsung roboh, dikarena bambu penyangganya masih tersangkut pada kabel Telkom.

Ketum Suara Pemuda dan Mahasiswa Pamekasan (SPMP), Ach. Fauzi menyampaikan, bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu tebang pilih.

"Dinas Perizinan ini memang tutup mata atau bagaimana, jika itu miliknya sendiri dibiarkan begitu saja, coba milik orang lain, pasti langsung menghubungi Satpol PP untuk dibersihkan," ucapnya.

"Kami rasa Dinas Perizinan ini tebang pilih dalam menyikapi persoalan ini, buktinya sajakan dibiarkan banner miliknya," ungkapnya.

Selain menyalahi Dinas Perizinan, Ketum SPMP juga mempermasalahkan tugas dan tanggungjawab dari Satpol PP sendiri.

"Dan lucunya lagi, pihak Satpol PP seakan-akan "tuli" dan "buta" pada banner yang bermasalah ini. Anggaran mu sudah ada untuk pembongkaran seperti itu, tak usah bermalas-malasan," jelasnya.

"Jika memang tetap dibiarkan seperti itu, kami tak segan untuk bertindak," tegasnya.

Pewarta : Isol Crew JA