KH.Abd Aziz Kembali Bersuara Soal Polemik di Tempat Prostitusi yang Dinilai Ada Kejanggalan. -->
Cari Berita

KH.Abd Aziz Kembali Bersuara Soal Polemik di Tempat Prostitusi yang Dinilai Ada Kejanggalan.

Tuesday, January 30, 2018

Foto KH.Abd Aziz Bin Moh Syahid.
Jatimaktual.com, Pamekasan,- Menyikapi maraknya pemberitaan dibeberbagai media terkait peristiwa Penangkapan dua perempuan di Desa Ponteh Kecamatan larangan dan aksi pengrusakan oleh salah satu oknum. KH.Abd Aziz Bin Moh. Syahid kembail angkat bicara, dengan maksud meluruskan fakta yang telah terjadi dilokasi kejadian.

Menurut KH.Abd Aziz Ada yang mengatakan bahwa Kedua wanita adalah ibu dari anak yang lagi ulang tahun, padah semua itu tidak benar.

"Saya sudah punya pernyataan kasat reskrim pamekasan secara tertulis, Bahwa kedua wanita adalah wanita yang menjajakan dirinya untuk menjadi pekerja sek komersil. Ini sudah diproses di pengadilan negeri, masuk tindak pidana ringan." Ungkapnya.

Sedangkan bicara terkait penyerangan, menurutnya itu bukan dari pihak masyarakat anti maksiat. "penyerangan itu sudah jelas dan bukti videonya banyak, dan sangat jelas,  termasuk yang ada di hikmah tv dan juga ada di saya, bahwa penyerangan dilakukan oleh preman yang diduga bayaran, penjaga tempat lokalisasi.

yang paling penting juga. pemilik dari rumah tersebut yang atas nama agus sudah ditahan, namun herannya ini didiamkan, tidak pernah muncul dipemberitaan.

Dan dalam video itu jelas. mau dicari kemanapun tidak ada masyarakat yang menggunakan atribut FPI, LPI." terangnya.

Sehingga pihaknya menduga ada pihak ketiga yang memainkan peran dibalik semua peristiwa tersebut. "pastinya Ada yang menginginkan ormas tertentu di jelek-jelekkan." tandas KH.Abd Aziz kepada awak media. (ma)
Dokumen surat keterangan dari kasat reskirim polres pamekasan yang diberikan kepada KH.Abd Aziz Bin Moh Syahid.