Jadi KADER, Harus Gila Berfikir


JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) Avicenna Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) At-Taqwa Bondowoso mengadakan kegiatan Follow Up Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) dengan materi Antopologi Kampus yang ditutori oleh Sahabat Mohammad Arif Billah, Ketua 1 PC PMII Bondowoso. Selasa, 16/01/2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus STAI At-Taqwa Bondowoso yang dihadiri oleh anggota baru yang terMAPABA kemaren.

"Sengaja kami laksanakan Follow Up Mapaba ini di kampus, karena kita ingin menunjukkan bahwa kampus adalah tempat dimana kita berekspresi", kata Iwan, ketua Rayon Avicenna.

Hal itu juga dijelaskan oleh Muhammad Arif Billah yang akrap disapa dengan Cak Arif oleh kader-kader PMII, dalam Materi Antropologi Kampus.

"PMII adalah organisasi kemahasiswaan, sudah sepatutnya memanfaatkan kampus sebagai tempat melaksanakan kegiatan baik diskusi maupun yang lainnya. Kalo kampusnya tidak ditempati maka jangan salahkan kalo ditempati orang lain," ujar Arif.

Selain itu Arif juga mengharapkan kegiatan-kegiatan diskusi tersebut harus ditingkatkan, agar kader-kader PMII memiliki wawasan yang luas dan beda dengan mahasiswa yang hanya akademisi saja.

"Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan, kalian para aktivis harus beda dengan mahasiswa yang hanya akademisi. Kalo kader-kader PMII secara kualitas masih sama dengan mahasiswa akademisi, maka perlu ditanyakan PMIInya," tambah Arif.

Dalam moment tersebut Arif juga berpesan agar seluruh peserta yang hadir selalu berfikir dalam segala hal.

"Jadilah Kader-kader PMII yang Gila berfikir, dengan Gila kalian akan terlihat," tegas Arif.

(Rizal)

Respon Pembaca.

2 comments:

fajar bambong said...

siap menjadi kader yg gila berfikir

#salam pergerakan­č嬭čĺ¬

fajar bambong said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment