Inginkan Kerjasama yang Baik, Polres Pamekasan Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan dan Netizen -->
Cari Berita

Inginkan Kerjasama yang Baik, Polres Pamekasan Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan dan Netizen

Wednesday, January 24, 2018

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kali ini, Mapolres Pamekasan gelar acara silaturrahmi bersama wartawan dan netizen di Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan, Selasa (23/01/2018).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan solidaritas kebersamaan bersama awak media dan netizen se-Kabupaten Pamekasan, yang dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media dan netizen.

Kapolres Pamekasan, melalui Waka Polres Pamekasan, Kompol Harnoto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya berharap kerjasama antara Jajaran Polres Pamekasan bersama awak media lebih ditingkatkan lagi, demi semakin kiat dan sejahteranya NKRI.

"Harapan agar sinergitas ditingkatkan demi semakin kuat dan sejahteranya NKRI," ucapnya.

"Dalam pilkada tahun ini, mohon kerjasamanya, mohon masukan agar situasi Pamekasan selalu kondusif. Kita saling mendukung. Wartawan sebagai salah satu pilar negara. Mari kita ciptakan pilkada yang tentram yang damai," tuturnya.

Ketua PWI Pamekasan, melalui Ketua Bidang Organisasi, Syamsudin, dalam sambutannya menyampaikan, "Ini acara yang sangat baik sebagai amanah Nabi Muhammad, ini harus ditindaklanjuti sampai akhir hayat, ajakan untuk bersinergi untuk menciptakan Pamekasan tertib dan aman perlu didukung".

"Mohon kepada Kapolres, sehubungan dengan kinerja teman-teman dikejar waktu atau deadline, apabila mau konfirmasi atau butuh informasi, tolong direspon sehingga informasi yang didapat itu jelas, akurat, dan terpercaya," tutupnya.

Acara silaturrahmi ini ditutup dengan pembacaan do'a, yang dibacakan oleh Imam Mahdih, salah seorang wartawan di Kabupaten Pamekasan.

Pewarta : Isol Crew JA