Dua Kali Lakukan Audiensi, NGO LAREM Amuk Bulog Sub Drive XII Madura

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Usai NGO LAREM Pamekasan melakukan audiensi pada (9/1/2018) ke Kantor Bulog Sub Drive XII Madura yang tak diindahkan, lantara segenap pimpinan Bulog tak menemuinya, baik Kepala Bulog dan Kepala Gudang.

Karena merasa tak dihargai kedatangannya, NGO LAREM Pamekasan kembali melayangkan surat audiensi yang kedua kalinya pada (12/01), upaya menindak lanjuti persoalan-persoalan yang enggan dipertanyakan kepada pihak bulog.

Namun, audiensi yang kedua kalinya ini juga tak diindahkan oleh pihak Bulog Sub Drive XII Madura, lantara sama dengan pertemuan yang awal (tak ada satu pun pimpinan yang menemuinya).

Merasa dipermainkan, massa NGO LAREM Pamekasan menanyakan keberadaan segenap pimpinan, meliputi; Kepala Bulog, Wakil dan Kepala Gudang. Namun, saat menjawab pertanyaan dari massa NGO LAREM Pamekasan, Staf bulog kebingungan dan jawaban yang disampaikan kepada massa audiensi berbeda-beda, ada yang mengatakan "ke Surabaya dan ke Jakarta".

Joni Iskandar, Ketua NGO LAREM Pamekasan, saat didepan para Staf Bulog menyampikan, bahwa dirinya melayangkan surat sudah sesuai dengan prosedural.

"Kami mengirim surat dengan cara prosedural, namuan tindakan dari Bulog sangat tidak profesional," ucapnya.

Sementara itu, salah satu Staf Bulog yang tak tau namanya, mengatakan, "kepala sedang tidak ada dikantor, masih ada pertemuan di Surabaya," sementara, ada juga yang menghampiri dan menjawab, bahwa "pimpinan sekarang tidak ada, masih ada rapat si Jakarta".

Karena mendapat jawaban yang berbeda, Joni meminta surat perjalanan dinas, sembari sambil diambilkan.

Imam, selaku Kasi OPP Bulog Sub Drive XII Madura menyampaikan, bahwa dirinya siap didatangkan siapa pun, baik itu dari Tipikor, Kejaksaan dan Inspektorat.

"Jika memang itu kemauannya kami persialahkan, kami siap," tegasnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment