Demi Kesejahteraan Warga Pamekasan, Yayasan Nuswantara Gelar Khitanan Massal & Maulid Nabi Muhammad SAW

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Yayasan Surya Nuswantara Kabupaten Pamekasan gelar Khitanan Massal dan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H di Areal Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (14/01/2018).

Dalam kegiatan khitanan massal dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB pagi hari, yang diikuti oleh 30 anak/peserta.

Sedangkan untuk Maulid Nabi Muhammad dilaksanakan usai adzan Isyak, sebagai penutup acara, yang diikuti sekitar 100 lebih jama'ah.

Adapun yang menghadiri, meliputi; Plt. Bupati Pamekasan yang diwakili, K.H Kholilurrahman pengasuh pondok pesantren Matsaratul Huda Panempan Pamekasan, jajaran Forkompimda, OPD, Persatuan Kepala Desa/Lurah dan jajaran TNI/Polri.

Rachmad Kurnia Irawan, Ketua Panitia Acara dalam sambutannya menyampaikan, "Kami seluruh kepanitiaan sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai macam pihak dan para tamu undangan yang ikut serta mensukseskan, acara kami ini," tuturnya.

"Ini merupakan visi dan misi dari yayasan surya nuswantara untuk mensejahterakan rakyat Pamekasan," paparnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Pamekasan, yang diwakili oleh Farid, Kabag Kesra Pamekasan dalam sambutannya menyampaikan, "pada malam ini, acara khitanan massal dan juga maulid nabi Muhammad SAW, semoga selalu tercurah limpahkan junjungan kita nabi besar Muhammad SAW".

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yayasan Surya Nuswantara Kab. Pamekasan yang mengadakan kegiatan bakti sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan. Kami sangat mengapresisasi acara ini," jelasnya.

Respon Pembaca.

1 comments:

Budi Parapara said...

Lanjutkan

Post a Comment