Buntut Pengrusakan Rumah DPRD, Ketua Gerindra Pamekasan Angkat Bicara

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasca pengrusakan rumah anggota DPRD Komisi IV Kab. Pamekasan, Taufikurrahman, yang juga merupakan kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mendapat kecaman keras dari Ketua partai Gerindra Pamekasan, A. Agus Sujarwadi. Pasalnya, pelaku pemilik rental mobil sudah merusak peralatan dan membuat gaduh keadaan. Selain itu, pelaku juga mengancam akan membunuh keluarga kadernya itu, Sabtu (06/01/2018).

A. Agus Sujarwadi, atau biasa dikenal dengan Bupati Trotoar menyampaikan, bahwa pelaku pengrusakan itu tidak hanya merusak peralatan rumah, melaikan juga mengancam keselamatan keluarga kadernya, Taufikurrahman.

"Pelaku tidak hanya merusak, tapi mengancam akan melakukan pembunuhan," ungkap Agus, sapaan akrabnya.

"Sementara untuk orang tua angkat Taufik, menyelamatkan diri dan sampai sekarang masih mencari tempat yang aman, karena masih diancam akan dicari dan dibunuh oleh pelaku, saat menghubunginya melalui telephone selulernya tadi pagi, meski sudah tidak ada di rumahnya," jelasnya.

"Saya berharap pihak kopolisian bisa menangkap pelaku dengan cepat, karena ini menyangkut keselamatan dewan saya dan keluarganya".

Perlu diketahui, sebelum A. Agus Sujarwadi melakukan Press Realis, pihaknya sempat menemui Wakapolres Pamekasan, membicarakan persoalan yang terjadi pada kadernya itu.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment