Bulog Sub Divre XII Madura Resmi Dilaporkan Ke Kejari Pamekasan oleh LAREM -->
Cari Berita

Bulog Sub Divre XII Madura Resmi Dilaporkan Ke Kejari Pamekasan oleh LAREM

Tuesday, January 23, 2018

Jatimaktual.com, Pamekasan. Menindak lanjuti audiensi yang dilakukan oleh Laskar Reformasi Madura (LAREM), ke Kantor Bulog Sub Divre XII Madura beberapa pekan lalu, Hari ini N G O LAREM resmi laporkan Bulog ke Kejaksaan Negri (KEJARI) Pamekasan, Selasa (23/1/18).

Menurut pantauan dilapangan Penggenjotan laporan tersebut diupayakan agar proses penyidikan tidak molor, Joni Iskandar sebagai ketua N G O LAREM menegaskan akan tetap mengkawal kasus tersebut meski sudah melayangkan surat pelaporan.

"Kita sudah berkomitmen, bahwa kasus ini akan tetap dikawal sampai tuntas" tegas Joni saat dimintai komentar di kantornya. (11.20 WIB)

Menurutnya, pelaporan tersebut sudah diagendakan sejak beberapa minggu lalu, namun masih menunggu lengkapnya data yang dimiliki.

"Dari kemarin kami masih mengumpulkan data pendukung, baru saat ini kami resmi melaporkan Bulog, dengan data-data yang sudah lengkap" Jelas Joni. (rls)


Dokumentasi Foto pada saat mau melaporkan pihak Bulog ke Kejaksaan Pamekasan, pengurus LAREM ini berjalan kaki dari islamic center ke kejaksaan.