Warga di Pamekasan Tewas Disambar Petir Saat Mengendarai Sepeda Ontel

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Nasib naas menimpa saudara Salim atau pak Bondan, warga asal Duaun Morsongai Desa Jerin Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan yang tewas di sambar petir usai dari sawahnya, Selasa (12/12/2017) sore tadi.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, peristiwa naas ini diketahui oleh Farhan, tetangga dekat dari Almarhum Salim sekitar pukul 15.30 WIB, yang pada saat itu Almarhum Salim sudah terjatuh kesawah saat mengendarai sepada ontelnya, dikarenakan disambar petir sepulang dari sawahnya.

Farhan menjelasakan bahwa, "Kejadian singkat itu terjadi pada saat Salim pulang dari sawahnya mengendarai sepeda ontel dan di tengah perjalanan tiba tiba korban tersambar petir langsung terjatuh ke sawah, dan setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia, sayapun berteriak minta tolong kepada warga sekitar," ungkapnya kepada petugas kepolisian Resort Polres Pamekasan.

Lebih lanjut Farhan menyampaikan, bahwa seketika dirinya berteriak minta tolong, dan pada saat itu pula warga sekitar berbondong-bondong menghampirinya.

Dan seketika warga sekitar membawa jenazah Almarhum Salim pulang kerumah Almarhum, saat Jenazah di bawa, tangisan air mata membasahi pipi para keluarga jenazah.

Seketika pula, usai disucikan, jenazah langaung di kebumikan di pemakaman setempat.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment