Tiga Kali Lakukan Aksi Dugaan Mesum, FPPP : Pamekasan Kini Jadi Kota Pelacur.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Buntut dugaan aksi mesum oknum PNS Pegawai Bappeda Pamekasan hingga kini masih menuai banyak polemik. Pasalnya, hingga kini oknum pegawai yang melakukan aksi mesumnya itu masih belom mendapatkan tindakan tegas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Padahal kritikan demi kritikan dan  aksi demonstrasi terus mengalir dari  massa Forum Pemuda Pamekasan Peduli (FPPP), namun hingga kini Pemkab Pamekasan tak kunjung menindak. Sehingga pada hari Senin (4/12) FPPP kembali melakukan aksi demonstrasi yang ketiga kalinya.

Pantauan jatimaktual.com, puluhan massa aksi FPPP melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Sekda Pamekasan, upaya menindak lanjuti pernyataan dari Sekda Pamekasan, yakni akan segera menindak tegas oknum pegawai tersebut dengan peraturan yang ada, namun karena sudah 2 minggu lamanya FPPP tak kunjung mendapatkan kabar dari Sekda Pamekasan. Sehingga kembali melakukan aksi, Senin (4/12/2017).

Sauqi, salah satu orator FPPP mengatakan, "Seharusnya dia memberikan contoh, khunul hasana, mempunyai tanggung jawab moral terhadap masyarakat agar memberikan contoh yang. Dari fakta yang ada kelakuan asusila ini dilakukan di Kantor Bappeda, ini kan sudah tidak beres," tegasnya didepan Kantor Sekda Pamekasan.

"Tambah lagi ada informasi yang masuk kepada kami, hal itu sudah biasa dilakukan di jam-jam tertentu, jadi itu bisa dikatak sebuah kegiatan. Kalok hal itu sudah berani dilakukan di kantor Bappeda, besar kemungkinan kepala Bappada Pamekasan juga melakukan hal yang serupa," jelasnya berapi-api.

Sementara itu, Mohammad Alwi, Sekretaris Daerah Pamekasan mengatakan, bahwa kasus tindakan amoral ini akan di limpahkan ke Bappeda.

"Kasus ini biar Bappeda yang menangani, karena itu (PNS) dibawah naungannya. Jadi sesuai prosedural saja," jelasnya kepada massa aksi demonstrasi dan meninggalkannya.

Karena ditinggalkan begitu saja dan tak memberikan jawaban yang pasti, massa aksi FPPP memaksa untuk masuk ke dalam kantor Bupati Pamekasan untuk melihat keberadaan Bupati Pamekasan ada tidaknya.

Namun, sebelum masuk, massa aksi demonstrasi sempat melakukan aksi saling dorong dengan aparat di depan kantor Sekda Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment