Tragedi Unik, Se-Ekor Sapi Ngampus

JATIMAKTUAL BONDOWOSO,- Telah terjadi tragedi yang sangat unik, di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) At-Taqwa Bondowoso, pasalnya se-ekor Sapi putih besar tanpa segan memasuki area kampus. Selasa,12 Desember 2017.

Tragedi tersebut sempat mengganggu ketenangan Mahasiswa, karena si sapi berlarian mengelilingi area kampus tanpa menghiraukan kerumunan Mahasiswa yang sedang kuliah.

Berdasarkan pengakuan Moh.Wasil salah satu Mahasiswa STAI yang melihat langsung kejadian tersebut, bahwa tragedi unik tersebut sempat membuat Mahasiswa kocar kacir berlarian.

"Pembelajaran baru saja dimulai tiba-tiba ada sapi putih besar yang masuk ke-kampus kami, kami sempat terkejut dan takut maz, karena sapi tersebut berlarian mengejar siapa saja yang ada di depannya, Mau tidak mau kita harus lari menjauhi sapi itu. Untungnya tidak sampai ada Mahasiswa yang terluka" kata Wasil.

Sekitar 5 menit mengililingi kampus, sapi tersebut merusak satu sepeda motor milik mahasiswa STAI yang diparkir di area parkiran depan kampus.

"Sekitar 5 menit berkeliaran di area kampus, sapi tersebut merusak satu sepeda motor mahasiswa STAI maz, lalu sapi tersebut jatuh dan ditangkap oleh si pemilik," tambah Wasil.

Sempat menyedot perhatian Mahasiswa, Sapi tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh si pemilik.
Ketika diselidiki ternyata sapi tersebut berasal dari Pasar Sapi yang ada di sebelah timur kampus STAI.

"Di sebelah timur kampus kami memang ada pasar Sapi yang buka setiap hari Selasa. Jadi setiap hari Selasa kami harus lebih berhati-hati mas. Karena selain jalan ke-arah kampus kami macet, banyak sapi yang diarak di jalan raya oleh para pemiliknya dan itu sangat mengganggu para pengendara, khususnya Mahasiswa," tambah Wasil.

Tragedi sapi ngampus tersebut sempat mencuri perhatian Mahasiswa sampai tak sedikit yang mengabadikan moment tersebut dengan handphone mereka.

"Kejadian seperti ini jarang terjadi mas, jadi banyak Mahasiswa yang mengabadikannya, ya...seperti Artis yang sedang mengunjungi kampus itu sudah," pungkas Wasil.

Penulis : Arif

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment