Menjelang Tahun Baru 2018. Ini Kata Kasat Lantas Polres Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelangan tahun baru 2018 H-9, Polres Pamekasan persiapkan diri demi keamanan dan kenyamanan para pengendara roda 2 & roda 4 maupun pengendara lainnya, dengan memberikan himbauan dan macam-macam larangan pelanggar pengendara, Jum'at (22/12/2017).

Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono, S.H menyampaikan, bahwa pihaknya dalam menghadapi pesiapan tahun baru 2018 ini, pihaknya melakukan upaya-upaya untuk tetap aman dan kondusif.

"Menyambut tahun baru ini, kita sudah mempersiapkan personil untuk tetap patroli di daerah kota menggunakan mobil patroli dengan lampu menyala, karena ketika ada muda-mudi yang nongkrong hingga larut malam, biasanya jika memang merasa bersalah, ketika melihat lampu kedap-kedip Polisi ketakutan," pungkas Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono, S.H.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan, bahwa selain dengan adanya giat patroli, juga melakukan giat himbauan yang bekerjasama dengan sekolah-sekolah dan lalu lintas.

"Juga melakukan himbauan melalui Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan yang bekerjasama dengan sekolah-sekolah serta di jalan raya, upaya mengingatkan pengendara untuk tetap mematuhi rambu-rambu," jelasnya.

"Dilarang menggunakan knalpot brong, ban kecil, lampu berkedip yang bisa membahayakan pengendara lain serta gunakan helm," tegasnya.

Pihaknya pun melanjutkan, bahwa jika ada pengendara yang melanggar rambu-rambu, terpaksa akan dikenakan sanksi.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment