Lurah Gladak Anyar Akan Melaporkan Proyek Siluman dan Amburadul ke PU Cikatarung Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Usai mendapat kritikan dan saran dari masyarakat setempat terkait adanya pekerjaan gorong-gorong yang diduga proyek siluman dan amburadul. Lurah Gladak Anyar Kabupaten Pamekasan angkat bicara, Kamis (14/12/2017).

M. Saleh H, selaku Lurah Gladak Anyar menyampaikan, bahwa sejauh ini pekerjaan proyek itu memang belom ada koordinasi dengan pihak Kelurahan, sehingga pihak kelurahan tidak akan adanya proyek tersebut.

"Terus terang saja ini masih belom ada pemberitahuan, seharusnya CVnya ini kan harus ada pemberitahuan. Ia paling tidaknya ada pemberitahuanlah kepada kami, jadi sampai saat ini kami tidak tau," ungkap Lurah Gladak Anyar di Kantornya (15/12).

Selain itu, pihaknya pun menjelaskan bahwa, kemungkinan besar pekerjaan proyek itu merupakan usulan dari Lurah yang lama, karena pihaknya menjabat sebagai lurah selama 1 bulan setengah.

"Mungkin itu usulan lurah yang lama, disini kan saya masih baru menjabat 1 bulan setengah," jelasnya.

Lurah Gladak Anyar pun akan melaporkan pekerjaan itu kepada pihak Cikatarung Pamekasan, karena dengan adanya pekerjaan proyek itu tambah menyusahkan masyarakat sekitar.

"Otomatis kita akan koordinasi dengan Cikatarung, kami akan melaporkannya, bahwa proyek yang jalan ini masih belom sampai 1 bulan sudah rusak. Tentunya pelaporan ini segera dilaporkan," tegasnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment