Korwil Taretan Dhibi' Klebun Helap Gelar Pertemuan Dengan Petinggi Taretan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Jajaran Pengurus Supporter Taretan Dhibi' menghadiri undangan yang telah direncanakan Korwil Taretan Dhibi' Klebun Helap Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Rabu malam (27/12/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam undangan yang dihadiri pengurus besar Taretan Dhibi' merupakan undangan dari Korwil Tlanakan yang bekerjasama dengan Pemuda Pademawu yang juga ikut berpartisipasi didalamnya. Dan tak lain pertemuan itu hanyalah mempererat tali silaturrahim antar pengurus dan segenap anggota.

Sahrim Ketua Korwil Taretan Dhibi' Klebun Helap sekaligus PAC Tlanakan PDI-Perjuangan Kab. Pamekasan menyampaikan, bahwa acara yang diselenggaran itu merupakan atas keinginan anggota dari Taretan Kalebun Helap.

"Kami melaksanakan kegiatan ini atas dasar dari permintaan anggota kami, yaitu Korwil Taretan Klebun Helap Tlanakan," ucapnya.

Sementara itu dari pemuda Pademawu, Amin Makmun menyampaikan, ingin menjungjung tinggi solidaritas dan sportifitas para supporter.

"Semua masyarakat Pamekasan kami anggap tretan demi menjungjung tinggi solodaritas dan sportifitas, merdeka dan salam estoh," terangnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment