Jelang Tahun Baru 2018, Polres Pamekasan Gelar Operasi Cipta Kondisi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Polres Pamekasan gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Areal Monumen Arek Lancor dan di Areal Eks. Stasiun PJKA, tepatnya di Pos 90 Jl. Trunojoyo, Sabtu malam (30/12/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Operasi Cipkon tersebut dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Kegiatan tersebut gabungan dari Satlantas, Satsabhara, Unit Provos, Den POM TNI, dan Dishub Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Yudiyono, S.H menyampaikan, bahwa kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini menyambut tahun 2018.

"Ini kebetulan malam minggu dan besok malam tahun baru, jadi kita disini melakukan operasi cipta kondisi. Dengan sasaran, sajam, handak, mercon, narkoba, knalpot brong dan pelanggaran lainnya," ucapnya kepada awak media saat melakukan operasi cipta kondisi di Areal Monumen Arek Lancor.

Pihaknya pun menyampaikan, bahwa untuk jumlah pelanggaran yang diperoleh sebanyak 68 pelanggar, meliputi dari tilang STNK 53 dan Barang Bukti (BB) Roda 2 15 kendaraan.

Selain dari 68 pelanggar itu, ada juga tindakan tegoran dari pihak aparat, sebanyak 35 tegoran.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment