Ditinggal Pergi, Deraian Air Mata Basahi Mapolres Pamekasan Usai Pisah Sambut Kapolres

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka pisah sambut Kapolres Pamekasan dari AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K, kepada AKBP Teguh Widodo, S.I.K, di Mapolres Pamekasan, isak tangis Jajaran Polres Pamekasan mewarnai perpisahan Kapolres lama bersama sang istri tercintanya, yang saat ini sudah ditugaskan sebagai Wadir Intelkam Polda Banten, Sabtu (02/12/2017).

Isak tangis itu bermula saat ditinggal pergi AKBP. Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K dari Mapolres Pamekasan saat mengantarnya menaiki kereta kencana yang sudah disediakan dan diiringi dengan sholawat Nabi Muhammad, menuju mobilnya.

Rintihan demi rintihan isak tangis Jajaran Polres Pamekasan mengingat akan kenangan manis saat bersamanya. Ketegasan dan kedisiplinan saat menjabat menjadi seorang Kapolres Pamekasan membuat tak tahan untuk meneteskan air matanya.

AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H.,S.I.K mengatakan, "terimakasih atas segala kerja samanya selama ini, dan mohon maaf apabila selama bertugas ada salah yang tidak saya sengaja, sampai jumpa dilain waktu".

"Untuk kalian semua yang mempunyai salah kepada saya jangan khawatir, sudah saya maaf kan mulai kemaren-kemarennya," ungkapnya.

"Meski jarak kita sudah cukup jauh silaturrahmi tetap saya harapkan dan komunikasi harus tetep jalan," paparnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment