Diminta Pulang ke Madura United, Rishadi Fauzi Bimbang.

Rishadi Fauzi
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Rishadi mengaku masih ingin menikmati keberhasilan Persebaya promosi di Liga 1 untuk musim depan dan belum memikirkan keinginan Achsanul.

Penyerang andalan Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi belum bisa mengambil keputusan terkait keinginan presiden Madura United Achsanul Qosasi agar dirinya kembali memperkuat Laskar Sape Kerrab di Liga 1 2018.

Untuk diketahui, Rishadi dipinjamkan ke Persebaya setelah tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Madura United.

Bersama Persebaya, Rishadi mampu mengoleksi tujuh gol, sekaligus membantu Bajul Ijo tampil sebagai kampiun Liga 2 2017.

Pemain berusia 27 tahun ini belum mau memikirkan kemungkinan dirinya kembali ke Madura, dan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persebaya. Namun ia siap memperkuat di Persebaya bila dipertahankan manajemen.

“Semua saya serahkan ke manajer. Saya masih ada kontrak dengan Persebaya sampai Desember, dan menghargai kontrak itu. Saya lagi mau menikmati kemenangan dulu. Mau santai dulu. Jadi tidak ingin pikirkan masalah itu,” ujar Rishadi.

Sebelumnya Achsanul menyatakan, Rishadi akan memperkuat Madura United pada musim depan. Menurut Achsanul, Rishadi jarang mendapatkan kesempatan bermain akibat terbentur regulasi pemain di bawah usia 22 tahun.

“Jam terbang Rishadi Fauzi sudah berjalan dengan baik. Waktunya kami panggil kembali ke Madura United. Kemarin Rishadi sulit mendapatkan kesempatan bermain karena regulasi U22. Selamat bergabung kembali ke Madura United sebagai rumah lama,” kata Achsanul.

Pewarta : Mulyadi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment