Bulan Maulid Nabi, Pamekasan Bersholawat Bersama Para Habaib

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Besar Muhammad SWT Pemerinta Kabupaten (PEMKAB) Pamekasan mengadakan sholawat bersama para habaib, Senin Malam 20:00 Pendopo Ronggo Sukowati (04/11).

Bergembira Lahirnya Baginda Nabi Muhammad bersama para Habaib merupakan tema acara yang dihadiri langsung oleh Assyyid Ahmad Assegaf (Munsyid Nasional, tuban) KH. Zainal Djazuli (Munsyid Pamekasan) KH. Abul Juud Djazuli (Munsyid Sampang) KH. Saiful Maslul (Munsyid Sampang) Syakir Daulay (Artis Ibu kota dan Mutivator muda) serta para ulama,kiai dan para tokoh Pamekasan.

Meski sebelumnya acara bersholawat sempat diguyur hujan tetapi tidak mengurangi antusias para masyarakat untuk sama sama mendapat syafaat dari sang Nabi, satu Persatu masyarakat berdatangan memenuhi Pendopo.

Dalam sambutannya wakil bupati Pamekasan Khalil asyari menyampaikan harapanya dengan adanya para habaib, para kiai mudah-mudahan pamekasan semakin baik semakin mendapat Rahmat dari Allah SWT. Ungkapnya 

Khalil juga menyampaikan permintaan maaf karna tempat yang direncankan dan disiapkan dilapangan namun adanya rahmat hujan, harus dipindah kedalam Pendopo Ronggo Sokowati, terang politisi fraksi PPP itu.

Mantap DPRD Pamekasan itu mengajak para masyarakat bersama sama menyimak apa yang anak disampaikan para habain, "Mari kita simak secara bersama apa yang akan disampaikan para masaih semoga mendapatkan ilmu sehingga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," tuturnya.

Pewarta : Mulyadi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment