Warga Pademawu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Pensiunan Polisi

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Seorang pensiunan Polisi menggegerkan warga Dusun Mangunan Desa Pademawu Kabupaten Pamekasan sore tadi, Rabu (29/11/2017). Yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi di selokan sawahnya.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, seorang pensiunan Polisi itu bernama H. Moh. Ridoi umur (63) tahun, asal warga Dusun Mangunan Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, pensiun dari Polsek Galis Pamekasan.

H. Moh. Ridoi meninggal dunia disebuah selokan sawahnya setelah sekian jam lamanya dicara oleh keluarganya.

Ento, salah satu Kepala Dusun setempat menjelaskan, bahwa kondisi fisik seorang pensiunan Polisi itu sudah tidak sehat sejak pukul 10 pagi, pada saat itu pergi kesawahnya untuk beraktifitas seperti hari-hari biasanya.

Karena tak kunjung pulang, keluarga seorang pensiunan Polisi itu menyusul kesawahnya. Lama kemudian H. Moh. Ridoi ditemukan tak bernyawa lagi di sebuah selokan air sawah.

"Sekitar pukul 03.00 lebih, Pak H. Moh. Ridoi ditemukan telah meninggal dunia disebuah selokan air dekat sawahnya. Pak H. Moh. Ridoi memang kondisi fisiknya sedang tidak sehat karena mengalami penyakit diabetes dan jantung, mungkin karena penyakit itulah yang menjadi penyebab kematiannya," jelas Ento.

Dalam kejadian itu, keluarganya sempat membawanya ke Rumah Sakit untuk melakukan visum, dan mengebumikan jenazahnya.

Diduga kuat kematian seorang pensiunan Polisi itu karena penyebab penyakit yang dialaminya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment