Seperti Apa Komentar Kandidat Calon Wakil Bupati Sampang di Hari Pahlawan Nasional.?

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Bung Karno, Sang Proklamator Indonesia Pernah mengatakan bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Hal ini rupanya menjadi semangat Bagi Achamad Sabra'i, Kandidat Calon Wakil Bupati Sampang di Pilkada 2018 mendatang, Pasalnya pada momentum hari pahlawan nasional yang jatuh pada tanggal 10 Oktober pihaknya berharap kepada seluruh elemen, Baik Pemerintah, Maupun elemen lainnya untuk lebih memperhatikan dan menghargai jasa para pahlawan.

Terutama yang saat ini masih terus berjuang untuk masa depan anak bangsa. Seperti halnya Para Guru diberbagai lembaga pendidikan. tentunya sangat perlu untuk lebih diperhatikan oleh Pemerintah. 

" Momentum kali ini bagaimana kita mengingat sejarah para pahlawan yang telah gigih berjuang untuk sebuah kemerdekaan, dan bagaimana semangat ini terus mengalir terhadap para penerus masa depan bangsa." Kata Sabra'i sembari melanjutkan pembicaraan. 

Pihaknya berharap dengan momentum peringatan ini para generasi penerus, mampu memperjuangkan kemerdekaan dari segala jajahan. Terutama terkait persoalan maraknya Peredaran narkoba yang jelas-jelas membunuh mental para penerus pahlawan nantinya. "Masa depan bangsa ini ada dibawah tangan Pemuda" terang Sabra'i kepada awak media. 

#Selamat Hari Pahlawan Nasional. (Vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment