SAYEMBARA HADIAH RP10 JUTA TEMUKAN SETYA NOVANTO

JATIMAKTUAL,- Siapa saja yang dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, Demikian disampaikan oleh Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman, saat mengumumkan  sayembara berhadiah tersebut, Kamis (16/11).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Penyidik KPK melakukan upaya penjembutan paksa terhadap Setya Novanto dirumahnya di Jalan Wijaya 13, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) malam, sekitar pukul 21.40 WIB. Ternyata Novanto tidak ada dirumahnya dan sampai saat ini belum ditemukan, untuk itu MAKI mengadakan sayembara, jelas Boyamin.

Lebih lanjut Boyamin mengatakan, sudah menyiapkan rekening khusus berikut surat khuasa kepada yang berhak menerima hadiah. Rekening itu akan diumumkan mulai Jumat (17/11) kepada masyarakat luas dan juga diberikan kesempatan kepada pihak lain jika ingin menambahkan jumlah hadiah sayembara, ujarnya.

Jika rekening tersebut ternyata bertambah, maka sebesar apapun penambahannya tetap akan menjadi hak penerima hadiah. “Pengumuman ini sekaligus menegaskan, siapapun yang dapat memberikan informasi yang valid keberadaan Setyo Novanto maka bisa mengajukan klaim tanpa syarat apapun dan hadiah tersebut  hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memberikan informasi detail dan akurat, sehingga KPK  dapat menangkap Novanto," pungkasnya, (Gumilar).

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment