Saatnya Merapatkan Barisan Demi Mendukung KH. Kholilurrahman Dalam Pilkada 2018 Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Pamekasan ini rupanya semakin memanas. Pasalnya, para pendukung bakal calon bupati (bacabup) K.H. Kholilurrahman semakin menampakkan diri dan selalu melakukan perkumpulan di pusat kota Pamekasan, sehingga begitu sangat nampak oleh masyarakat sekitar akan memilih dan mendukungnya dalam Pilkada 2018 Pamekasan.

Dalam perkumpulan itu tak lain ialah memikirkan konsep-konsep untuk Pamekasan lebih maju lagi, misalnya; dalam penempatan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang semula tak memiliki tempat yang pas, dengan konsepnya yang dirancang bisa menimbun banyak PKL dan tempat yang strategis, mudah dijangkau oleh para penikmat kopi trotoar.

Amin Makmun, S.H selaku Koordinator Daerah (Korda) Aliansi Relawan dan Komunitas (AREK) Jawa Timur (Jatim) Kab. Pamekasan menyampaikan, dalam pertemuan atau perkumpulannya itu memang sudah kebiasaan sehari-hari temen-temen, menikmati secangkir kopi aspirasi sambil memikirkan bagaimana Pamekasan kedepannya.

"Ini sudah kebiasaan temen-temen, minum kopi di trotoar pusat kota Pamekasan sambil mengkonsep dan memikirkan bagaimana Pamekasan ini lebih maju lagi kedepannya", ungkapnya.

"Jauh sebelum hiruk pikuk Pilkada Pamekasan saya sudah bergrilya dengan teman-temen untuk menonjolkan dan mementaskan figur Kyai Kholilurrahman untuk di usung dan dibicarakan oleh khalawak umum, khususnya masyarakat untuk maju Pilkada 2018 Pamekasan, sehingga beberapa bulan kemudian atas gerakan-gerakan kami dan beberapa politisi membicarakan  hal tersebut".

Lebih lanjut, untuk persoalan bacabup dalam Pilkada 2018 Pamekasan ini, pihaknya memang selalu setia kepada KH. Kholilurrahman, mantan Bupati Pamekasan 2008-2013.

"Intinya temen-temen disini selalu siap dalam menunjung nama baik dan mendukung pak Kyai Kholilurrahman maju dalam Pilkada 2018 Pamekasan," tambahnya.

Pihaknya pun menyampaikan, bahwa sesuai komitmennya, dirinya tak akan berkhianat dan selalu akan mengusung bacabup KH. Kholilurrahman.

"Sesuai komitmen temen-temen, yakni siap mengkawal Kyai Kholilurrahman sampai berhasil. Kami tak mungkin mengkhianati pak Kyai Kholilurrahman".

"Saya sudah membentuk tim, dalam beberapa minggu ini akan mendeklarasikan dukungan penuh all out kepada Kyai Kholilurrahman, dan sekarang masih dalam proses 80% ke 100% untuk agenda hal tersebut, jadi kami sudah memantapkan diri dari beberapa kegiatan yang nantinya akan berjalan disetiap Kecamatan sampai ke pelosok Desa," tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment