PK PMII Wahid Hasyim Gelar Acara Pelantikan dan Seminar Penguatan Literasi Digital

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Wahid Hasyim Politeknik Negeri Jember Kampus Bondowoso lakukan pelantikan yang diselenggarakan di alua Dewan Koperasi Daerah (DEKOPINDA), Sabtu (11/11/2017).

Acara tersebut juga dirangkai dengan seminar penguatan literasi digital dengan tema "Menumbuhkan Kader Milinear yang Melek Teknologi", guna memberikan pandangan terhadap mahasiswa agar paham teknologi, hal ini dibenarkan oleh ketua panitia Firman Hidayat.

"Tidak bisa kita pungkiri sekarang ini kita hidup didalam generasi Z, genarasi yang begitu cepat dan tema dari acara ini sangatlah tepat, dimana kita dituntut untuk melek teknologi," ujar Firman hidayat.

Sementara itu, sambutan ketua Komisariat menghimbau agar struktur kepengurusan untuk tetap solid dalam mejalankan proses kaderisasi di komiasariat. "Kami menghimbau untuk semua kepengurusan dikomisariat untuk terus solid karena tantangan kita kedepan semakin besar," ujar Saiful Hoir.

"Disini kita dituntun untuk terus menerapkan sistem kaderisasi yang berbasis exata karena notabane kampus ini merupakan kampus dengan sitem pendidikan vokasi," tambahnya.

Di lain hal seminar penguatan literasi digital tersebut yang di isi oleh Mohammad Hairul, S.Pd., M.Pd Peraih penghargaan LITERACY AWARDS by BAZNAS dan REPUBLIKA 2017 dan Muhamad Afifi kodinator Arus Informasi Santri (AIS) Kabupaten Bondocara ini juga dihadiri oleh PMII se-kabupaten Bondowoso dan setapal kuda.

Penulis : Crew JA
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment