Pasca Operasi Zebra 2017, Kesadaran Masyarakat Meningkat Melalui Pembuatan SIM.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasca digelarnya Operasi Zebra 2017 serentak, kesadaran masyarakat Kabupaten Pamekasan meningkat. Hal itu dibuktikan dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Polwil Pamekasan, Sabtu (4/11/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, di Kantor Polwil Pamekasan, tepatnya di pendaftaran SIM, masyarakat Pamekasan sangatlah membeludak, tak seperti hari-hari biasanya.

Hal itupun juga terbukti dengan ludesnya barang dagangan kantin yang berada di lokasi, seperti; habisnya macam-macam minuman botol, persedian makanan ludes dan snack-snack habis, serta semua macam rokok yang disediakan ludes terjual.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP. Yudiyono, S.H mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat meningkat sekitar 10 persen dari biasanya.

"Peningkatan pembuatan SIM saat ini meningkat sampai 10 persen, hal itu merupakan sebuah faktor dari kesadaran dari masyarakat Pamekasan sendiri," jelasnya.

"Kami harap bukannya dengan adanya Operasi Zebra ini saja masyarakat melakulan pembuatan SIM, dihari-hari biasanya juga lebih meningkatkan sedarannya untuk tetap patuh dan taat akan peraturan," harapnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment