Miris!. Demi Penuhi Nafsu Bejatnya, Gadis Belia 8 Tahun Hilang Kehormatannya.

Foto : Ilustrasi
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sungguh malang nasib MA gadis belia, berusia 8 tahun, kini menjalani nasib buruk akibat ulah bejat TR (23), warga asal Desa Tattangoh Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, yang telah mencabulinya, Rabu (22/11/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki, bahwa kejadian yang dilakukan oleh pria bejat itu pada hari Senin malam (20/11), sekira jam 23.00 WIB, dibelakang Kantor PDAM, tepetnya di Jl. Kabupaten Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

"Iya maz, memang benar adanya kejadian tersebut," jelasnya saat dimintai keterangan melalui via WhatsApp, pagi tadi (22/11).

Ipda Kadek Intan, selaku Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menyampaikan, bahwa kejadian tersebut bermula saat korban dipanggil oleh pelaku dan dipaksa untuk menuruti nafsu bejatnya.

"Awalnya, Korban dipanggil dan dipaksa membuka celana dalamnya dan di suruh memegang kemaluan pelaku," terangnya kepada awak media.

Untungnya, perbuatan yang dilakukan pria bejat itu diketahui oleh salah satu petugas Ojek Online yang sedang melintas di kawasan itu. Karena perbuatannya dikehatui, korban ditinggalkan begitu saja oleh pria bejat penghilang kehormatan wanita (keperawanannya).

Pada saat itu pula, pria bejat berhasil kabur meninggalkan korban dan sepeda motornya dilokasi tersebut.

Tak terima akan telah dihilangkan kehormatannya, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolres Pamekasan.

Selang beberapa waktu, pria bejat berhasil diamankan dirumah saudaranya.

Akibat ulah bejatnya, TR dijerat pasal 82 UURI No. 35 tahun 2014, pengganti dari UURI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment