MERIAH, FORMAD SELENGGARAKAN GERAKAN 1000 WAKAF AL-QUR'AN DAN BAZAR MINYAK GORENG MURAH DI MADURA

JATIMAKTUAL, SUMENEP,- Forum Mahasiswa Madura (FORMAD) Jabodetabek'17 menyelenggarakan Gerakan Wakaf 1000 Al-Quran dan Bazar Minyak Murah bekerjasama dengan Yayasan Wakaf Indonesia dan Bank Sinarmas berlokasi di LPI Mambaul Ihsan Yayasan Ahsin Bina, jl. Sumber Bulu I Cece' Prenduan Pragaan Sumenep Madura. Jumat, (10/11)

Hadir di acara tersebut 40 guru ngaji dan 300 masyarakat setempat. Masing-masing musolla mendapat bagian 10 mushaf sedangkan masyarakat mendapatkan satu mushaf, dan setiap kepala berhak mendapatkan kupon dua liter minyak goreng murah.

Ketua Formad Jabodetabek Moh. Khairi mengatakan kepada para undangan dalam sambutannya, bahwa acara tersebut semata sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

" Kegiatan ini merupakan agenda bidang Ubudiyah dan Sosbud Formad yang terfokus pada aktivitas keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Sebab, tugas mahasiswa bukan hanya sebagai insan intelektual yang hanya konsent dan menekuni berbagai disiplin ilmu, mencari potensi diri, pengembangan skill bersifat akademik, namun disisi lain juga mahasiswa harus memiliki kepekaan sosial dan terjun langsung ke tengah masyarakat." Tegas Khairi.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pembina Yayasan Ahsin Bina, Ketua Yayasan Wakaf Al-Qur'an Indonesia, dan Pimpinan Sinarmas, karena sudah bisa bersinergi dan memfasilitasi kami. Ini merupakan kebanggaan bagi kami."  Tambah Khairi.

Pembina Yayasan Ahsin Bina, K. Bahruddin, SH cukup mengapresiasi dengan direalisasikan kegiatan kemasyarakatan oleh Formad Jabodetabek tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dengan agenda ini, dan tidak hanya sampai disini saja, semoga kedepan dapat bekerjasama kembali." Ungkap Pembina Yayasan Tersebut.

" Saya selaku Pembina Yayasan mewakili berbagai pihak berterima kasih banyak kepada para mahasiswa terkait yang sudah mau peduli dan berbagi." Imbuh Bahruddin. (rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment