KH. Kholilurrahman Sapa Pedagang CFD dan PKL Areal Monumen Arek Lancor

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2018, sosok salah satu figur Bakal Calon Bupati (Bacabup) KH. Kholilurrahman menyapa segenap pedagang Car Free Day (CFD) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Areal Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (19/11/2017).

KH. Kholilurrahman Menikmati Hidangan "Ayam Panggang Api Asmara"
Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, KH. Kholilurrahman saat menyapa pedagang CFD dan PKL. Selain menyapa warga pengunjung, pihaknya pun tak luput mencoba aneka ragam jajanan, makanan dan minuman yang berada di Areal CFD dan PKL di Arek Lancor Pamekasan.

Mohtar, selaku salah satu PKL Areal Monumen Arek Lancor Pamekasan menyampaiakan, bahwa pihaknya sangat senang sekali dengan detangnya KH. Kholilurrahman.

"Kami sangat bangga sekali, karena dengan begini Kyai Kholil sudah nampak akan peduli terhadap para pedagang CFD dan PKL Areal Monumen Arek Lancor," ucapnya.

"Sesuai dengan komitmen awal, kami tetap selalu mendukung penuh Kyai Kholil maju Pilkada 2018 Pamekasan ini," paparnya.

Sementara itu, H. Hery, selaku Ketua Umum Car Free Day (CFD) mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada KH. Kholilurrahman, selaku Peresmi pertama adanya CFD.

"Kami sangat berterimakasih kapada KH. Kolilurrahman, yang sudah meresmikan adanya CFD ini pada tahun 2010 bulan April lalu," ungkap H. Hery.

"Kami berharap nantinya beliau menjabat kembali, supaya nantinya bisa memberikan kami fasilitas dan beberapa tempat yang lawak lagi terhadap pedagang CFD," tuturnya.

Bacabup dalam Pilkada 2018 Pamekasan, KH. Kholilurrahman saat dimintai keterangan awak media, pihaknya mengatakan, bahwa pihaknya sudah siap maju dalam Pilkada 2018 Pamekasan dan dipasangkan dengan siapa pun, jika semua itu memang sesuai dengan kesepakatan masyarakat Pamekasan dan beberapa tokoh pilar Pamekasan.

"Kalau sekiranya itu memang keinginan dari masyarakat Pamekasan dan juga para pilar Kab. Pamekasan, saya siap," katanya.

"Sangat tidak benar kabar isu tersebut, karena sampai saat ini kami sudab ada beberapa Parpol (Partai Politik) yang mengatakan siap untuk merekom saya. Jadi kalau ada yang mengatakan bahwa saya akan maju lewat jalur Independen itu sangat tidak benar adanya," tegasnya kepada awak media usai menyapa pedagang CFD dan PKL Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment