Ketua Ikatan Keluarga Madura Malaysia Dukung Penuh Atas Pencalonan Achmad Sabra'i di Pilkada Sampang 2018.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Disaat Gencar-gencarnya Gesekan Politik Menjelang Pilkada Sampang 2018, Ikatan Keluarga Madura Malaysia (IKMA) mulai mendekati salah satu Figur yang dipandang berpotensi mampu memberikan sebuah Perubahan dikabupaten Sampang.

Beberapa waktu lalu, Pengurus IKMA  sempat merapatkan barisan Kepada Kepala Desa Karang Anyar (Achmad Sabra'i) Kandidat Calon yang dari pantura. Dalam kesempatan tersebut Ketua IKMA, Mohamad Syafik dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Kandidat yang berangkat dari restu wong cilik untuk menata Kabupaten Sampang kedepan lebih baik. 

"Kami mendukung penuh atas pencalonan Kades Karang Anyar di pilkada Sampang yang akan datang, bagi kami, Achmad Sabra'i ini mau bergandeng dengan siapapun pasti bisa menyeimbangkan, dan Sosok yang satu ini insyaallah tetap peduli dan mengayomi rakyat kecil, apalagi selama 14 tahun menjabat kepala desa karang anyar, dia mampu membuktikan kepada masyarakat dari segala bidang, ini yang memotivasi kami untuk mendukung penuh dipilkada 2018." Kata Syafik saat dikonfirmasi usai pertemuan dengan Achmad Sabra'i.

Hingga berita ini diturunkan, Banyak kalangan yang menunggu siapa yang akan bergandeng dengan kades karang anyar dipilkada sampang 2018.

Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment