Hari Ke-2 KEJURDA, 1 Atlet Pagar Nusa Bondowoso Raih Juara 1 Seni Tunggal Putri Remaja & 3 Atlet Melaju ke Final

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Piala Komite Olah Raga (KONI) 2017 yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Bondowoso 10-12 November, tercatat ada 4 Atlet Pagar Nusa yang meraih prestasi. 3 Atlet yang berhasil lolos ke babak final dan 1 Atlet meraih juara 1 Seni Tunggal Puteri Remaja. 11 Nov 2017.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari koordinator official atlet, Zakiyah iffah Nurrojabiyah 4 Atlet yang berprestasi tersebut atas nama:
1. Siti Nur Aini (Juara I Seni Tunggal Puteri Remaja)
2. Nailia Nur Azizah Kelas D Putri Dewasa.
2. Malikur Rohman kelas C Remaja Putra
3.Teguh Imam Santoso kelas D Putra Dewasa.

"Dengan lolosnya 3 Atlet kami ke babak final, dan diraihnya juara I Seni Tunggal Putri remaja itu menunjukkan bahwa secara prestasi Pagar Nusa Bondowoso sudah sangat progresif dibandingkan tahun kemaren," Tambah Zakiyah.

Zakiyah juga menambahkan bahwa tim official cukup puas dengan raihan Atlet-Atletnya di hari ke 2 Kejurda piala koni.

 "Kami cukup puas atas raihan atlet kami di hari ke 2 ini, mereka gigih bertanding meski jam terbang mereka bisa dikatakan masih pemula," Tegas Zakiyah.

"Ke depan kami yakin bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," Tutur aktivis perempuan yang juga menjabat ketua KOPRI PC PMII Bondowoso tersebut.

Sementara Joni Adi Putra selaku Sekretaris Pagar Nusa Bondowoso juga menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap prestasi yang sudah diraih oleh atlet-atletnya dalam event Kejurda tahun ini.

"Selamat kepada Atlet yang telah berhasil masuk final dan kepada Atlet yang sudah meraih Juara I Seni tunggal putri remaja, ini prestasi yang cukup membanggakan yang telah dicapai PC Pagar Nusa Bondowoso. Pagar Nusa tidak lagi sekedar pencetak pendekar ulung tapi juga melahirkan Atlet-Atlet berprestasi yang membanggakan. Tentunya kami anugerahkan prestasi ini kepada PC NU Bondowoso sebagai Orang Tua kami," tegas Joni.

Beberapa Atlet yang dikirim Pagar Nusa Bondowoso dalam kejuaraan tersebut saat ini masih banyak yang dalam tahap pertandingan.

"Saat ini Masih ada Atlet kami yang sedang bertanding, semoga bisa menambah prestasinya" tandas Joni.

Sementara itu Kejurda tahun 2017 tersebut akan berlangsung sampai tanggal 12 November.

Penulis : Musawer
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment