Hari Jadi Pamekasan, SMAN 1Galis Gelar Upacara

Foto Para Guru Setelah Upacara
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- SMAN 1 Galis Pamekasan menggelar upacara hari jadi pamekasan dihalaman sekolah, Jumat pagi (3/11).

Upacara yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi (Harjad) Pamekasan yang ke 487  terlihat semua peserta upacara menggunakan baju adat madura, bagian pria menggunakan baju sakera dan wanita menggunakan kebaya asli madura.

Upacara yang dipimpin Fathor Rosyid selaku badan pengawas sekolah dari Dinas pendidikan (Disdik) Pamekasan.

fathor Rosyid dalam sambutannya menyampaikan hari jadi pamekasan jadikan sebagai ajang evaluasi bagi kita semua, sudah bertahun-tahun kita bekerja untuk kota gerbang salam "Mengevaluasi dari perjalanan kita selama 484 tahun atau sekitaran 5abad " jelasnya

Tanggal 3 November merupakan hari jadi pamekasan dimana pada tahun ini mengambil tema 
" Pamekasan milik kita bersama, bersama kita ujudkan perubahan " 

Disamping itu pihaknya menyampaikan sebagai warga pamekasan harus saling membahu dalam membangun dan mewujudkan kota yang lebih sejahtera " Setiap warga pamekasan punya tanggung jawab dan kewajiban terhadap perubahan pembangunan kota pamekasan berdasarkan peran masing-masing ".

Lebih lanjut fathor sapaan akrabnya menjelaslan peran dan tanggung jawab kemajuan pamekasan juga ada sekolah dan siswa dalam menwujudkan siswa yang mempunyai kualitas yang baik mampu bersaing menghadapi dunia kedepan

"Kemanjuan kota pamekasan ada ditangan siswa dan harus melihat tuntutan kedunia kedepan mampu bersaing " tegasnya

Selesai upacara, acara dilanjut dengan lomba baca puisi madura.

Pewarta : Mulyadi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment