Hari Guru Nasional: Komentar Calon Wakil Bupati Sampang ini Sangat Mengharukan.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Tanggal 25 November merupakan Hari Guru Nasional di Indonesia yang seringkali diperingati dengan Berbagai kegiatan atau event, maskipun tidak semua negara memperingati pada tanggal tersebut. Namun bagi Para Pendidik. Momentum ini menjadi sangat berharga untuk melakukan sebuah perubahan khususnya terhadap pendidikan anak bangsa di indonesia. Apalagi ini menjadi tanda lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).
Achmad Sabra'i, Calon Wakil Bupati Sampang 2018 yang selalu Manut kepada Para Ulama' Tanpa Pandang Setatus kelembagaan atau Pesantren Khususnya di Jawa Timur.
"Bagi saya semua Ulama' baik yang Memiliki Pondok Pesantren maupun yang tidak, itu adalah guru saya. Sehingga yang namanya guru sampai akhir khayat-pun tetap Guru yang patut diikuti sebagai penerus Rosulullah." kata Sabra'i yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Karang Anyar Katapang Sampang. 
Oleh karena itu. "saya merasa sangat bangga ketika para alumni pondok pesantren bisa bersatu mewarnai masyarakat dan memberikan pendidikan kepada masyarakat awam diseluruh pelosok desa, minimalnya dengan ilmu yang kita peroleh dari guru-guru kita bisa bermanfaat dan merubah pola fikir masyarakat awam. Kita sadari bahwa hingga saat ini masih banyak Para Guru yang menjadi pahlawan tanpa jasa, terutama Guru ngaji diberbagai pelosok desa yang tentunya juga harus lebih diperhatikan." tegasnya. 
#Selamat Hari Guru Nasional. 
Kontributor. Vicky

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment