Gol Tanpa Bayangan Kapolres Pamekasan Berhasil Ganyang Tim Kesebelasan Polres Sumenep

Tendangan Kapolres Pamekasan ke Gawang Lawan
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam ajang kompetisi Open Turnamen Sepak Bola Kapolda Jatim Cup II 2017, Bhayangkara FC Polres Pamekasan berhasil mengganyang Tim kesebelasan Bhayangkara FC Polres Sumenep dengan skor 4-2, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (06/11/2017) sore hari.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, pertandingan antara tim kesebelasan Polres Pamekasan vs Polres Sumenep dimulai pukul 15.00 WIB. Yangmana Kick Off babak pertama Polres Pamekasan berhasil mencetak score 2-1. Hingga menjadi score akhir 4-2, kemenangan diraih Bhayangkara FC Polres Pamekasan.

Dalam kompetisi ini, Kapolres Pamekasan ikut andil dalam memperjuangkan tim kesebelasnnya hingga sukses, dengan nomor punggung 97. Selain itu, Kapolres Pamekasan pun juga merupakan salah satu pencetak gol mematikan dari 4 skor itu.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K, bahwa gol yang telah iya cetak pada babak kedua itu merupakan, gol tanpa bayangan.

"Jadi itu tadi gol tanpa bayangan. Sportifitas kita junjung bukan untuk ajang mencari permusuhan, karena dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang," ujarnya saat dimintai keterangan usai pertandingan di SGRP Pamekasan.

Pihaknya pun menyampaikan, bahwa kemenangan saat ini, merupakan sebuah modal awal dalam pertandingan berikutnya.

"Kemenangan ini sebagai modal dalam pertandingan berikutnya, kerena masih ada beberapa kali pertandingan yang harus kita hadapi," paparnya.


"Kami sangat mendukung adanya turnamen ini, dan paling tidak nantinya bisa mengangkat talenta pemuda yang berada di sekitar," tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment