Diduga Dapati Oknum Pegawai Mesum, FPPP Luruk Kantor Bappeda Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kantor Bappeda diduga dijadikan tempat mesum, Puluhan massa aksi yang tergolong dari Forum Pemuda Pamekasan Peduli (FPPP) lakukan aksi demonstrasi ke Kantor Bappeda Kab. Pamekasan, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 10.50 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, massa FPPP melakukan aksi demonstrasi menuntut oknum pegawai Bappeda yang diduga melakukan aksi mesumnya didalam kantor Bappeda Kab. Pamekasan.

Amin selaku salah satu Orator massa aksi demonstrasi mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada Pemerintah Daerah untuk menindak tegas dan memecat oknum Pegawai Bappeda yang melakukan mesum.

"Kami minta kepada Pemerintah Daerah untuk menindak tegas oknum Pegawai Bappeda ini, dan memecatnya," ungkapnya didepan kantor Bappeda Pamekasan.

"Kami minta tindakan tegas, karena ini sudah pelanggaran hukum dan juga melaggar hukum Islam. Perbuatan ini sudah menciderai nama baik Kota Gerbang Salam," tegasnya.

"Kami minta dalam waktu dekat ini ada tindakan tegas, karena kami sangat malu dengan adanya perbuatan ini. Jangan bodohi masyarakat, karena kalian terlalu pintar, seenaknya membodohi masyarakat," ungkap Ismail salah satu Orator massa aksi demonstrasi.

Sementara itu, Rahmat selaku sekretaris Kantor Bappeda menyampaikan kepada para massa aksi, bahwa kepala Bappeda Zainal Arifin tidak ada dikantor.

"Saat ini bapak kepala tidak ada di Kantor," ucapnya.

"Kalok persoalan pemberhentian, itu sudah ada aparatur pemerintahan yang lebih berwajib," paparnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment