Berdalih Acara Tamu, Biduan Meriahkan Harjad Pamekasan ke-487.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka memperingati Hari Jadi (harjad) Kab. Pamekasan ke-487 Dinas Koperasi bekerjasama dengan Orari mendapat kecaman dari salah satu aktivis Pamekasan. Pasalnya, dalam acara yang diselenggarakan Dinas Koperasi itu memeriahkannya dengan mengadakan musik elekton yang mendatangkan artis seksi (biduan), sehingga terkesan ciderai kota Gerbang Salam.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, acara harjad Pamekasan ke-487 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi bekerjasama dengan Orari itu dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Koperasi, yangmana dalam acara itu diselenggarakan musik-musik dangdut yang tersedia wanita seksi (biduan), Jum'at (27/10).

"Dinas Koperasi ini mengambil keputusan seenaknya, ditempat lain tak diperbolehkan mengundang biduan dalam setiap acara, sedangkan Dinas Koperasi sendiri ambil enaknya saja. Apa karena Dinas yang mengadakan seenaknya seperti itu, sehingga tak menjadi persoalan untuk mengurus izin-izinnya," paparnya.

"Acara elektun yang berada di Area Kantor Dinas Koperasi ini sudah menciderai kota Gerbang Salam, selain dekat dengan Masjid Agung juga dekat dengan Pusat Kota Pamekasan. Apalagi Kabupaten Pamekasan ini dikenal dengan Kota Gerbang Salam," tegasnya.

"Intinya acara ini lebih parah dari pada acara Irwan kemaren. Mungkin, mentang-mentang menyambut harjad Kab. Pamekasan ke-487, Mengundang biduan seperti itu".

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Koperasi, Jon mengatakan, bahwa acara itu adalah milik tamu, bukan milik Dinas Koperasi. Sehingga, pihaknya hanya bisa memfasilitasi dan menghargai tamu dari luar kota.

"Acara itu milik tamu yang berseponsor itu, kami hanya saja bisa mensupport dan mendukung kegiatan UKM yang berada di Pamekasan ini supaya lebih maju dan dikelan dimana-mana," ucapnya kepada awak media dikantornya, Kamis (02/11).

Selain itu pihaknya menyampaikan, bahwa dengan adanya artis seksi itu pihaknya tidak tau benau, karena tak ada koordinasi dengannya.

"Selama acara itu berjalan memang tak ada koordinasi sama sekali kepada saya, jadi saya tak tau seperti apa. Yang melaksanakan semuanya itu pihak tamu dari luar Kota. Kami hanya menyiapkan panggung saja," jelasnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment