Anniversary ORIBOC Beat Club Bondowoso Ke-4 Datangkan Ketum PC PMII Bondowoso

JATIMAKTUAL BONDOWOSO,- Oriboc Beat Club Bondowoso (ODBHODS) Melaksanakan Aniversary yang ke-4 tahun bertempat di Aula Badan Latihan Kerja (BLK) Bondowoso. 11 November 2017.

Acara Tersebut dilaksanakan dengan kemasan peringatan Hari pahlawan dengan tema "jika NKRI Harga Mati Maka  Republik Beat Indonesia Juga Harga Mati"

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso, Sahabat Nanang Sholeh.

"Saya sangat bangga dengan club motor khususnya ORIBOC yang hari ini masi peka dengan memontum peringatan Hari Besar Nasional, salah satunya peringatan Hari Pahlawan 10  November 2017.
Ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa kita harus tetap menjaga kutuhan NKRI,"Ujar Nanang.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh club-club motor setapal kuda sekitar 349 club yang hadir pada acara tersebut. 

"Aplous untuk acara Anniversary ORIBOC tahun ini, karena satu-satunya club motor yg menyelenggarakan Anniversarynya dengan kemasan peringatan Hari Besar Nasional, seperti Hari Pahlawan ini," Imbuh Hafidi salah satu member club.

"Menanamkan rasa nasionalisme dalam kepribadian club  member yg hadir, karna pentingnya mengingat jasa para pahlawan yg telah gugur, dan mampu menjaga keutuhan NKRI,"
Tambah Roy Ahmad selaku Ketua Panitia dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Bakti Sosial, Bersih-bersih, Do'a bersama di Makam Pahlawan dan Santunan Anak Yatim di Yayasan Al-Fitrah," Ujar Barok Ketua Oriboc Bondowoso.

Penulis : Ach Muwafek
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment