Amin Makmun, S.H : Pra Deklarasi AREK Jatim Puas, Tetap Berkesinambungan Sampai Akhir Hayat.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Koordinator Daerah (Korda) Aliansi Relawan dan Komunitas Jawa Timur Gus Ipul - Azwar Anas (AREK Jatim Puas) Kabupaten Pamekasan, Amin Makmun, S.H menghadiri Pra Deklarasi AREK Jatim Puas, upaya untuk memperkuat kebersamaan dan mempererat barisan pengurus relawan Korda AREK Jatim Puas, Minggu (12/11/2017) pukul 14.00 WIB.

Acara Pra Deklarasi AREK Jatim Puas tersebut dilaksanakan di Jl. Ijen No. 91 Kota Batu Malang, yang dihadiri kurang lebih 20 orang perwakilan dari Kota dan Kabupaten yang berada di Jawa Timur (Jatim).

Adapun yang tercatat telah bergabung sekira 32 Daerah se-Jatim, menetapkan dan memantapkan langkah serta sikap akan dukungan kepada pasangan Saifullah Yusuf dan Azwar Anas maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

Amin Makmun, S.H, selaku Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Pamekasan sekaligus juga Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pademawu mengatakan, bahwa untuk Korda Pamekasan kita akan bahu membahu, gotong royong dan memperjuangkan dari tingkat yang paling kecil, serta akan mensosialisasikan bagaimana cara berdemokrasi yang bersifat kerakyatan.

"Visi dan Misi kami dari Korda Kabupaten Pamekasan, tegak lurus dan satu komando sesuai intruksi dan hasil musyawarah mufakat tadi yaitu kesiapan kami memenangkan Gus Ipul dalam pemilihan Gubernur Jatim," ucapnya.

"Ini akan berlangsung dan berkesinambungan sampai akhir hayat dikandung badan, ini tetap hidup dan akan selalu menjadi salah satu corong penyambung lidah rakyat dari Jasmerah atau para pejuang terdulu,dan pastinya program kami kedepan adalah kerakyatan. Menangis dan Tertawa bersama Rakyat," jelasnya.

"Salam Merdeka!!! Salam Pancasila!!!," tegasnya dengan tangan terkepal.

Acara tersebut tak lain untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban anggota agar semakin solit. Selain itu AREK Jatim Puas juga menyamakan Visi dan Misi, yakni: menggelorakan Pancasila yang merupakan Dasar Negara.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment