Akui Kekelahannya, Kapolres Sumenep Optimis Menang.

Foto Tim Kesebelasan Polres Sumenep
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Meski kalah dalam ajang kompetisi Open Turnamen Sepak Bola Kapolda Jatim Cup II 2017, ke Tim Kesebelasan Bhayangkara FC Polres Pamekasan, dengan skor akhir 4-2, yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Kapolres Sumenep optimis akan memang dan membahayakan lawan, Senin (06/11/2017).

Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, S.H, S.I.K akui kekalahannya dengan jentel.

"Pertandingan ini fer dan sehat. Kami mengakui kekalahannya dengan skor 4-2, dan kita bisa mengukur kemampuan kita. Dengan ini kita akan melaksanakan pelatihan-pelatihan sepak bola supaya lebih maksimal lagi didalam pertandingan kedepan," ucapnya kepada jatimaktual.com di SGRP Pamekasan, usai pertandingan.

"Yang jelas nantinya saya akan meminta pelatih untuk memformulasikan strategi yang pas, jadi formulasinya kedepan ini bisa berbahaya bagi lawan, karena yang pasti kita akan menang kedepannya," tegasnya.

Selain itu, pihaknya akan memberikan bonus kepada anak buahnya. "Jangankan menang, kalah saja nantinya akan saya kasih bonus".

"Harapannya anggota kami mampu bermain bola secara taktis, baik umpan pendek dan umpan panjang, kemudian kontrol bolanya akan kita perbaiki, jadi kedepan harapannya bisa bermain ditengah dan dibelakang, karena saya akui pemain tengah tadi kurang, dan untuk pemain tengah nantinya akan memperkuat pemain straiker-straiker kita. Kita akui secara jentel men dan patriot, mengakui kekalahannya," tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment