13 ATLIT PAGAR NUSA IKUTI KEJURDA PIALA KONI BONDOWOSO 2017

JATIMAKTUAL BONDOWOSO,- Pagar Nusa Bondowoso ikuti Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Piala Komite Olah Raga Indonesia (KONI) 2017. Jum'at, 10 November 2017.

Event tersebut digelar oleh Ikatan Pancak Silat Indonesia (IPSI) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bondowoso dari tanggal 10 sampai 12 November 2017.

Tahun ini Pagar Nusa Bondowoso mengirim 13 Atlit terbaiknya untuk bertanding dalam kejuaraan tersebut.

Berdasarkan penuturan
Zakiah Iffah Nurrojabiah selaku Koordinator Tim Official Atlit Pagar Nusa sekaligus Ketua Kopri PC PMII Bondowoso. 13 Atlit  tersebut memang sudah disiapkan jauh-jauh hari.

"Kami Rutin melaksanakan latihan setiap minggu, baik latihan fisik ataupun pernafasan untuk menyiapkan atlit-atlit terbaik kami, sehingga atlit kami selalu siap untuk diikutkan dalam kejuaraan kapanpun," ungkap Zakiyah.

Sementara Joni Adi Putra selaku
Sekretaris Umum Pagar Nusa sangat mengapreasi 13 Atlit Pagar Nusa yang sedang mengikuti KEJURKAB tersebut.

"Kami memyampaian apresiasi kepada seluruh atlit yang sedang bertanding, ini menjadi komitmen kami untuk terus melakukan yang terbaik demi eksisten Pengurus Cabang (PC) Pagar Nusa Bondowoso. Tahun sebelumnya kita hanya bisa mendelegasikan 3 Atlit dengan perolehan 1 piala. Alhamdulillah tahun ini kita bisa mengirim 13 Atlit. Semoga bisa membawa pulang lebih banyak lagi piala," ucap Joni.

Pemuda yang juga menjabat Ketua Taruna Merah Putih Bondowoso menyampaikan harapannya terhadap Pagar Nusa Bondowoso.

"Semoga kedepan Pagar Nusa Bondowoso bisa lebih baik dan lebih proresif lagi dalam mengikuti event-event lainnya," pungkas Joni.

Penulis : Nanang Sholeh
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment