Warga Desa Bulangan Barat Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Patah Tulang

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Nasib sial terjadi pada Mohtar (24) warga Desa Bulangan Barat Kecamatan Pagantenan Kabupaten Pamekasan, yang dibacok oleh orang yang tak dikenal, yang saat ini pelaku masih belom diketahui pasti modusnya seperti apa, Selasa (03/10/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Lebbeg Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, saat Mohtar dalam perjalanan pulang ke rumah istrinya, di Desa Bulengan Timur, yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istrinya, tiba-tiba Mohtar di bacok oleh orang yang tak dikenal.

H. Faisol selaku Kepala Desa Bulangan Barat mengatakan, “Menurut hasil keterangan beberapa sumber di lokasi kejadian, informasinya korban menaiki sepeda motor berboncengan dengan istri tiba-tiba langsung dibacok oleh orang tidak dikenal,” ucapnya saat dimintai keterangan.

Mohtar saat ini sudah dirujuk ke RSUD Pamekasan, karena mengalamk patah tulang tangan bagian kanan. Dan masih belom diketahui pasti modus kejadiannya, hanya saja Kepala Desa setempat memasrahkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian untuk menindak tegas pelaku pembacokan.

Hingga berita ini diturunkan, kasus pembacokan sudah dilaporkan ke Mapolres Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment