Tetap Komitmen, Sudaryono Targetkan Desa Bangsereh Mampu Bersaing dengan Desa-Desa Maju Lainnya.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Mengingat dekatnya pemilihan Kepala Desa Bangsereh Kecamatan Batumarmar Pamekasan, Sudaryono. Calon Kades Muda masih terus menjaga kondusifitas lingkungan. 

"Saya berharap semua tim kemenangan ini tidak menggunakan ego, kita jalani secara profesional, yang penting masyarakat sudah mengetahui kondisi Desa Bangsereh Selama ini". kata Sudaryono. 

Rasa Optimis menang di Pemilihan Kepala Desa Mendatang terus mengakar seiring dengan gerakan senyap yang dilakukan selama ini. 

" Gerakan kami sebatas sosialisasi sambil lalu serap aspirasi masyarakat, apa saja petunjuk-petunjuk yang diharapkan masyarakat termasuk ide kreatif masyarakat untuk membangun desa bangsereh lebih maju kedepan."


Menurut Mahasiswa Alumni Universitas Madura ini bentuk keseriusan dalam pencalonan pilkades Bangsereh bisa dilihat dari beberapa upaya yang sudah dilakukan dari awal. 

"Dari awal saya bersama relawan sudah melakukan koordinasi ke semua pihak, tiada lain bagaimana niat tulus ini sesuai dengan keinginan masyarakat Desa Bangsereh, namun karena Jabatan ini bersifat sementara sehingga apa yang menjadi target dan prioritas harus selalu dikawal terutama bagi kalangan kaum intelektual yang tentunya sudah memahami kinerja kepemerintahan. ini harus dilibatkan semaksimal mungkin, Pemuda secara perlahan akan mempunyai tanggung jawab moral terhadap perubahan desa, bila kepercayaan itu dipasrahakan" terangnya. 

"Mari kita bersinergi dengan semua elemen, ciptakan perubahan nyata terhadap masyarakat Desa Bangsereh." tandas Sudaryono kepada awak media. (vicky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment