Tak Maksimalnya Pelayanan RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan

Sumber Foto : Ilustrasi
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Banyaknya keluh kesah masyarakat Pamekasan dalam pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan saat melayani pasien. Seperti halnya keluhan itu disampaikan oleh Mohtar salah seorang pasien, dengan alasan karena tak membawa Kartu Keluarga (KK), Kamis (26/10/2017).

Mohtar salah satu pasien yang kecewa akan pelayanan RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan menyampaikan, bahwa pihaknya dapat penolakan dari RS lantaran tak bawa KK.

"Saya ditolak saat mengajukan berkas ke RSUD pamekasan, lantaran saya tak bawa KK. Padahal saya sudah bilang, kalok KK saya ada di Capil dalam perbaikan, karena ada tanggal lahir yang keliru. Namun, pihak RS tetap menolaknya," ucapnya.

Pihaknya pun juga menyampaikan, bahwa data yang lain sudah dia bawa.

"Padahal, seperti Surat Rujukan dari Puskesmas dan Surat Rujukan dar Dr. Arkham juga ada, KTP elektronik dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sudah saya siapkan, masak saya mau memalsukan data E-KTP, kan tak mungkin," tegasnya.

"Kami harap kedepannya, pihak RS jangan mempersulit persoalan ini, cuma saya yang mengalami. Kasihan jika itu terjadi pada pasien lain yang jaul," harapnya.

Kendati demikian, pihak RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan masih tidak bisa dimintai keterangan terkait porsoalan ini.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment